Langsung ke konten utama

HAU Citumang Pangandaran, Pondok Wisata dari Kontainer

hau-citumang-pangandaran

Citumang Pangandaran, di Jawa Barat ini mempunyai alam yang sangat luar biasa. Pula mempunyai lodge yang istimewa di perbatasan bengawan serta tanggul. Namanya merupakan How Are You Citumang yang disingkat jadi HAU Citumang Pangandaran. Semacam apa betul energi tariknya? Ayo kita ikuti keterangan selanjutnya ini. 

1. Dilengkapi Sarana Penginapan Berbintang 


Tiap-tiap container mempunyai kapasitas 3 orang serta dilengkapi dengan AC sampai Televisi. Kamar mandinya cukup besar serta bersih dan airnya banyak yang mengalirkan kebugaran. Mengenang wilayah Citumang tercantum bagaikan pantai, Kamu bukan hendak merasa kehangatan dengan sarana itu. Kala informasi ini diturunkan, jumlah kamar dengan harga dekat Rp700. 000 per malam itu 10 bagian. 

2. Tempat Glamping Seru 


Dikelilingi oleh pepohonan rimbun, HAU Citumang Pangandaran menawarkan kebugaran hawa bila juga. Gemericik gerakan air bengawan di dekatnya serasa semacam intermezo alam yang mengasyikkan. Ditambah lagi dengan kamarnya yang istimewa, ialah berupa container beraneka warna. Perihal itu sebab konsepnya sendiri ialah glamping. Perkemahan dengan sederat sarana semacam penginapan berbintang. Container digunakan buat mengambil alih kamp. 

3. Tanggul Fotogenic buat Selfie 


Liburan minim komplit apabila kembali tanpa bawa kenang-kenangan semacam difoto. Buat memanjakan wisatawan, diadakan zona buat melaksanakan selfie. Kamu dapat jalan- jalan sembari main buaian, mengirup hawa fresh, atau melalui di jembatan sembari memandang tanggul yang airnya amat bening. 

4. Hidangan yang Nikmat di Tengah Belantara 


Serupa perihalnya semacam tempat menginap di Pangandaran lain, HAU Citumang Pangandaran pula sediakan restoran buat para pengunjung yang mau makan tanpa wajib ke mana- mana. Menu spesialnya ialah olahan ikan serta ayam. Kamu tingggal memilah ingin digoreng ataupun dipanggang. Sebaliknya kala makan pagi, umumnya ada menu nasi goreng cikur sampai roti. Jika Kamu lagi belum puas, dapat mencari kuliner khas Sunda di gerai dekat dengan posisi. 


5. Body Rafting Kancap Keseruan 


HAU Citumang Pangandaran sediakan sebagian sarana body rafting buat para pengunjung yang mau mengakibatkan andrenalin. Paketnya bukan tercantum ke dalam bayaran carter kamar. Jadi, Kamu wajib sediakan bayaran tambahannya. Bukan permasalahan apabila mengenang gerakan Bengawan Citumang yang hendak dilewati tercantum kancap dengan tantangan. 

Tidak hanya itu, terdapat pula kolam pengobatan, masukkan kakimu serta rasakan gigitan ikan-ikan kecil yang semacam menggelikan kulit.

Postingan populer dari blog ini

Jual Mahar Kotak Hantaran di Medan Profesional

Kami dari hantaran Medan menjual kotak hantaran di Medan buat perkawinan. Dengan layanan terpercaya kami bagikan hendak kepuasan terhadap pelanggan sebab itu telah menggambarkan prioritas utama kami. Kami pula hendak menjamin harga terjangkau dan bermutu. Buat Kalian yang enggak perlu repot buat mengambil benda dari kotak hantaran Medan kami sajikan antar- jemput spesial untuk wilayah kota Medan sekitarnya.  Saya ingin sedikit menceritakan tentang hantaran. Hantaran menggambarkan suatu ritual yang kerap kali kita temui di dalam aktivitas prosesi perkawinan yang ada di Indonesia. Belum diketahui asal muasal dini timbulnya, karena belum ditemui kenyataan otentik. Namun, tradisi hantaran seorang diri sudah terjalin sejak masa nenek moyang terdahulu. Hantaran ini mempunyai arti simbol dari tanggung jawab seseorang mempelai pria yang siap buat menikahi calon mempelai wanita.  Buat kotak hantaran di Medan ini biasanya berisi sebagian benda keperluan sandang wanita dan kebutuhan

Jasa Google AdWords Bekasi Terbaik

Jasa Google AdWords Bekasi menggambarkan salah satu strategi internet marketing yang pantas diperhitungkan. Siapa yang enggak ketahui dengan mesin pencarian paling banyak di dunia ini? Tampaknya Google menggambarkan dengan jumlah usernya yang begitu besar. Terdapat banyak keuntungan yang hendak didapatkan apabila mengenakan google bagaikan tools marketing kalian karena umumnya seluruh orang di dunia apabila ingin mencari sesuatu hendak lekas mencari di google. Apa Kelebihan Iklan Google Adwords? Terdapat banyak sekali kelebihan apabila kalian mengenakan layanan iklan yang disediakan oleh google. Ratusan juta orang mengenakan mesin pencarian ini, bayangkan berapa orang yang hendak mampu memandang iklan kalian masing- masing harinya? Berikut menggambarkan sebagian kelebihan utama yang dimiliki oleh jasa google AdWords Bekasi: 1. Jaminan segmentasi pasar yang akurat Ini menggambarkan kelebihan yang sangat berharga. Segala orang yang mengenakan kata kunci tertentu yan

Cara Mengembalikan File Enkripsi di Android

Aku sudah mengenkripsi SD Card di Gadget Android Samsung . Sehabis hadapi error HP kerap restart terus menerus hingga dicoba Wipe, sehabis itu SD Card yang tadi tidak bisa menunjukkan Picture ataupun dokumen yang lain, sementara itu kapasitas file di SD Card masih terdapat. Mohon dorongan temperatur detikINET, gimana sistem memulihkan kembali file yang terdapat di dalam SD Card tersebut? Wajib kemana? serta apakah itu telah benar benar tidak bisa dipulihkan kembali? Sebab informasi sangat berarti.( Khurnia Ramadhani) Ilham dari enkripsi SD card ini memanglah buat keamanan informasi. Smartphone lenyap ataupun dicuri, umumnya smartphonenya sendiri terlindung pemakaian password ataupun kunci biometrik, tanpa ini, informasi di internal storage kita relatif nyaman buat tidak dilihat ataupun digunakan pencuri. Namun informasi di SD card dapat dengan gampang dibaca melalui fitur lain, misal card reader ataupun smartphone lain. Buat itu demi keamanan informasi merata, dikasih